Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Konsep Daihatsu me:MO Hadir di GIIAS 2024, Apa Istimewanya?

Mobil konsep Daihatsu Memo di GIIAS 2024

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024.

Produsen Daihatsu itu bukan hanya menghadirkan produk andalannya yang sudah dijual di pasar, namun ada dua model yang mencuri perhatian, yaitu Daihatsu Rocky Hybrid, serta mobil konsep me:Mo.

Daihatsu Memo di GIIAS 2024

Daihatsu me:MO merupakan mobil listrik konsep bersegmen kei car yang fun dan stylish. Nama me:MO diambil dari kata gabungan ‘me’ (saya) dan ‘MObility’ (mobilitas).

Mobil listrik kompak itu dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan, dan dapat digunakan dalam waktu lama.

Salah satu keunikan mobil konsep ini memiliki panel eksterior yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan dan tahap kehidupan penggunanya, dengan platform yang dikembangkan khusus.

Dimensi me:MO panjangnya hanya 2.955 mili meter, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.590 mm, dengan jarak poros roda 1.985 mm. Mobil konsep ini tetap berukuran mini atau mungil, sesuai dengan segmennya di kei car.

Berita Terkait
hitlog-analytic