Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suku Cadang dan Aksesori Mobil Suzuki Dijual Murah di GIIAS 2024

Suzuki Collection di GIIAS 2024

100kpj - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 dengan memboyong lineup andalannya, termasuk mobil listrik konsep Suzuki eVX.

Selain memperkenalkan mobil listrik pertamanya di pasar global, melalui pameran itu produsen Suzuki juga menawarkan berbagai program pembelian berupa diskon untuk memudahkan konsumen memiliki unit.

Suzuki di GIIAS 2024

Promo bukan hanya berlaku untuk pembelian unit mobil, melainkan aksesori, merchandise, serta suku cadang Suzuki yang dijual lebih murah di Hall 8C booth Suzuki Collection, selama pameran di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli 2024.

Assistant to Aftersales Department Head of Spareparts PT SIS, Christiana Yuwantie, mengatakan, Suzuki selalu berupaya memberikan kemudahan, dan rasa tenang bagi pelanggan dengan ketersediaan spare parts dan aksesoris.

"Maka dari itu, kami juga memamerkan berbagai pilihan dari ketersediaan komponen sesuai kebutuhan pelanggan," ujar Yuwantie, dikutip dari keterangannya, Minggu 21 Juli 2024.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian di GIIAS tahun ini mendapatkan berbagai keuntungan lebih dengan penawaran diskon 25 persen untuk suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), namun tidak termasuk busi dan oil filter.

Berita Terkait
hitlog-analytic