Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seres 9 Concept dan Seres 7 Hadir di GIIAS 2024, SUV Listrik yang Bisa Jalan Sejauh ini

Mobil listrik Seres 9 Concept di GIIAS 2024

100kpj – Seres yang merupakan brand di bawah naungan DFSK unjuk gigi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli 2024.

Seres masuk Indonesia melalui PT Sokonindo Automobile sebagai produsen DFSK, namun secara lini bisnis dibuat berbeda, mengingat segmen pasar yang dituju berfokus pada kendaraan ramah lingkungan.

Mobil listrik Seres 7 di GIIAS 2024

Mobil listrik Seres yang pertama dipasarkan di RI adalah E1 sebagai pesaing Wuling Air ev dengan dimensi kompak. Namun demi melebarkan sayapnya, mereka memperkenalkan produk baru di pameran tesebut.

Produk itu Seres 7 yang sudah diproduksi massal, dan dijual di Tiongkok, serta mobil listrik konsep bernama Seres 9 dengan dimensi lebih besar, setara SUV fullsize di kelas Honda CR-V, atau Chery Tiggo 8 Pro.

“Seres Indonesia di ajang GIIAS 2024 ini menampilkan produk kendaraan listrik seperti Seres E1, Seres 7, dan Seres 9 Concept,” ujar CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, dikutip, Sabtu 20 Juli 2024. 

Menurutnya, ketiga mobil pelahap seterum tersebut merupakan kendaraan yang memiliki berbagai fitur yang meningkatkan pengalaman berkendara, dari model yang fungsional hingga konsep SUV yang paling mewah.

Berita Terkait
hitlog-analytic