Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diguyur Promo Menarik, Kredit Mobil Suzuki di GIIAS Banyak Untungnya

Suzuki di GIIAS 2024
Sumber :

100kpj – Sejumlah brand mobil yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang, turut memperkenalkan produk-produk terbarunya, termasuk mobil masa depan mereka.

Selain itu, pameran otomotif yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 itu juga dimanfaatkan para brand untuk mendongkrak penjualan melalui promo demi menarik perhatian pengunjung yang hadir di lokasi.

Booth Suzuki di GIIAS 2024

Seperti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), produsen mobil Suzuki di Indonesia itu bukan hanya memperkenalkan Suzuki eVX sebagai mobil listrik pertamanya, mereka juga menggelar program pembelian.

Melakukan pembelian mobil penumpang, atau komersial Suzuki selama GIIAS 2024, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik jutaan rupiah, serta harga terbaik, termasuk promo.

Department Head of 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko mengatakan, kepuasan pelanggan adalah target utama Suzuki Indonesia. Terlebih, jika mampu menambah jumlah pelanggan melalui pameran GIIAS 2024. 

“Guna mewujudkan hal tersebut, kami telah persiapkan program dengan banyak benefit bagi pengunjung booth Suzuki Indonesia. Penawaran harga terbaik menjadi salah satu daya tarik yang paling ditunggu oleh calon pelanggan kami,” ujar Randy, dikutip dari keterangannya, Sabtu 20 Juli 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic