Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Lakukan Pembaruan Layanan Digital MMID Demi Nyamankan Konsumen

Pembaruan Layanan Digital MMID
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan pembaruan pada layanan aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID). Pembaruan pada aplikasi MMID membantu konsumen Mitsubishi dalam mengatasi masalah pada mobilnya.

“Seluruh peningkatan yang kami lakukan untuk MMID maupun kanal digital lainnya merupakan komitmen dan upaya untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek, termasuk kanal digital yang dapat dengan mudah diakses oleh konsumen," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

"Ini sejalan dengan passion kami untuk memberikan perhatian kami terhadap konsumen, dan menemani beragam aktivitas dan keseharian bersama mobil Mitsubishi Motors untuk meraih tujuannya,” lanjutnya.

MMID pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, dan hingga saat ini sudah lebih dari 400.000 pengguna mengunduh aplikasi ini baik melalui platform App Store, maupun Google Play. Kini, MMID dari sisi user interface (UI), maupun user experience (UX), menjadi lebih segar dan informatif.

Alhasil, memudahkan konsumen saat bernavigasi dan menggunakan aplikasi tersebut. Versi terbaru dari MMID diperkenalkan pada penyelenggaraan event GIIAS 2024. Perubahan dan peningkatan pada MMID dapat dirasakan pada fitur berikut:

1. Tampilan homepage baru

Memungkinkan pengguna melihat ringkasan informasi kendaraan (bagian dari fitur terfavorit My Vehicle) di bagian paling atas pada aplikasi, yang terdiri dari last & next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info. Untuk akses yang lebih mudah MMKSI juga melakukan penyesuaian bottom bar, yang terdiri dari Home, Aktivitas, MiMate, dan MIRA.

Berita Terkait
hitlog-analytic