Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadirkan Pajero Sport Baru, Ini Cara Mitsubishi Manjakan Pengunjung GIIAS 2024

New Pajero Sport meluncur di GIIAS 2024

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli.

Distributor mobil berlogo tiga berlian itu juga menghadirkan dua produk baru, yaitu New Pajero Sport, dan All New Triton. Kedua mobil tersebut diciptakan untuk segala medan, mengandalkan sasis model tangga.

Mitsubishi Motors di GIIAS 2024

Selain merilis kedua produk barunya tersebut, untuk memanjakan pengunjung GIIAS terutama yang suka berpetualang, Mitsubishi yang menempati hall 10 mengusung tema ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’.

“Beragam layanan, inovasi, dan produk telah kami perkenalkan untuk masyarakat Indonesia yang sesuai dengan kebutuhannya. Tema dan semangat inilah yang diimplentasikan ke dalam konsep dan desain booth,” ujar Head of PR and CSR Departement, PT MMKSI, Aditya Wardani.

Pada area panggung utama dipajang Pajero Sport baru, dan Triton baru, tujuannya agar pengunjung dapat lebih mudah mengenali dua produk unggulan ini. 

Mobil kabin ganda itu mengusung desain baru, platform baru, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur-fitur lebih lengkap yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun. 

Berita Terkait
hitlog-analytic