Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BYD Dolphin dan Atto 3 Kini Ada Varian Termurahnya, Berapa Jarak Tempuhnya?

BYD Atto 3 Advanced
Sumber :

100kpjBYD Motor Indonesia akhirnya menghadirkan dua varian terbaru dari BYD Dolphin dan BYD Atto 3 untuk pasar di Tanah Air di ajang GIIAS 2024. Dua model tersebut merupakan varian termurahnya dari versi Dolphin dan Atto yang sebelumnya sudah dirilis.

Kedua produk tersebut adalah BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced. Perihal harga, BYD Dolphin Dynamic dibanderol Rp 365.000.000, lebih murah dari tipe Premium Extended yang dijual Rp 425 juta. 

Sedangkan BYD Atto 3 Advanced dijual seharga Rp 465.000.000, tipe Superior yang sudah lebih dulu dijual dengan Rp 515 juta. Nathan Sun, Operation Director of PT BYD Motor Indonesia, menyebut keduanya sebagai keinginan masyarakat.

BYD Dolphin Dynamic

“BYD sangat mengutamakan kenyamanan konsumen sekaligus mendengar dan menyanggupi keinginan dari masyarakat Indonesia. Setelah sukses meluncurkan BYD Dolphin dan BYD Atto 3 pada awal tahun ini, pada kesempatan spesial ini kami dengan bangga meluncurkan BYD Dolphin dan Atto 3 varian baru yaitu  BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced," ujar Nathan Sun.

Performa BYD Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced terbaru ini diharapkan dapat menggenapi kebutuhan masyarakat akan hatchback EV dan smart SUV untuk pemakaian sehari-hari dan memenuhi ekspektasi kebutuhan kendaraan gaya hidup antar perkotaan yang serba cepat,” ujar Nathan Sun, Operation Director of PT BYD Motor Indonesia.

Varian ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan efisien, sesuai dengan tuntutan konsumen modern. Dengan varian baru ini, BYD berusaha menawarkan kendaraan yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga mampu memenuhi kebutuhan mobilitas harian konsumen Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic