Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Blackvue Rilis Dashcam DR970X BOX Seharga Rp 10 Jutaan, Apa Kelebihannya?

Dashcam BlackVue DR970X BOX
Sumber :

100kpjBlackVue sebagai produsen kamera dasbor baru saja meluncurkan produk terbarunya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, Rabu 17 Juli. Produk terbarunya adalah DR970X BOX, apa saja kelebihannya?

BlackVue DR970X BOX diklaim sebagai dashcam dengan kualitas gambar kelas satu yang tersembunyi dan memiliki keamanan tingkat tinggi. Seperti diketahui, dashcam merupakan alat yang dipasang pada mobil yang bisa merekam terus-menerus.

Biasanya berfungsi sebagai alat bukti Ketika terjadi suatu kejadian. Dikarenakan sangat pentingnya bukti rekaman atau saksi mata ketika terjadi suatu kejadian, maka diperlukan dashcam yang bisa dipercaya dan diandalkan. 

Menariknya pada BlackVue DR970X BOX memiliki box rekaman yang terpisa dan bisa dikunci serta diletakkan di tempat yang tersembunyi dalam mobil. Dengan begitu, pencuri yang mengetahui ada dashcam di dalam mobil akan kesulitan menemukan di mana box perekamnya disembunyikan.

Kamera Blackvue dilengkapi dengan kuncian rotasi kamera dan kuncian kabel, sehingga jika posisi arah kamera sudah sesuai, kamera bisa dikunci dan kabel tidak bisa dicabut lagi. Hal ini akan meningkatkan keamanan karena BlackVue akan merekam terus menerus.

Kamera depan Blackvue DR970X BOX juga didesain lebih kecil, sehingga tidak mencolok dan terlihat lebih samar. Dengan ukuran yang lebih kecil, kamera bisa lebih tersembunyi dan menyatu dengan mobil.

Kamera DR970X BOX memiliki ketahanan suhu 2 kali lipat lebih tahan panas. Ini berarti kamera akan mampu bertahan dalam suhu yang sangat ekstrem. Blackvue memiliki fungsi cloud yang bisa diakses dari jarak jauh melalui internet dengan tingkat security selevel bank dengan standar internasional sehingga tidak mudah untuk diretas.

Berita Terkait
hitlog-analytic