Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Neta X Resmi Dijual di GIIAS 2024, Harganya Cuma Segini

Mobil listrik Neta X di GIIAS 2024

100kpj - PT Neta Auto Indonesia resmi meluncurkan Neta X di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Rabu 17 Juli 2024. Produk barunya tersebut menjadi model ketiga.

Karena sebelumnya produsen mobil asal China itu hanya memasarkan Neta V dengan status CBU, kedua ada Neta V-II yang menjadi produk pertama dengan status produksi lokal, ketiga Neta X untuk meramaikan segmen medium SUV.

Neta X meluncur di GIIAS 2024

Product Planning Manager PT Neta Auto Indonesia, Jordy Angkawidjaja mengatakan, tahun ini perusahaan berencana membawa 5 model lineup, yakni Neta V-II, kedua Neta S yang nanti akan dipamerkan, dan Neta GT merupakan sedan sport.

Melalui GIIAS, mereka juga memperkenalkan Neta L sebagai mobil hybrid, namun belum untuk diperjual belikan. Menurutnya penggabungan mesin pembakaran, dan penggerak listrik jarak tempuhnya mencapai 1.300 km.

"Neta X merupakan medium SUV, pada kesempatan GIIAS tahun ini kita buka pemesanan untuk Neta X," ujar Jordy.

Secara desain tampilan eksteriornya dinamis, dan simpel layiknya mobil listrik pada umumnya. Tidak banyak lekukan tajam di bagian bodi, penerangan utama, pengereman, dan lampu sein sudah didukung LED.

Berita Terkait
hitlog-analytic