Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perdana di ASEAN, Mobil Listrik Suzuki eVX Ramaikan GIIAS 2024

Mobil listrik Suzuki eVX
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggebrak pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan hadirkan mobil listrik Suzuki eVX. Mobil ini tampil perdana di Asia Tenggara.

Menjadi bagian dari semangat The New Adventure of Mobility Experience hadirdi Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten. Kemegahan dan keistimewaan ruang pamer Suzuki Indonesia diperkuat oleh kehadiran konsep mobil listrik eVX.

Ini sekaligus menjadi penampilan perdananya di Asia Tenggara sebagai strategi Suzuki global. Kemunculan konsep kendaraan ramah lingkungan tersebut turut dilengkapi oleh berbagai line-up model mobil Suzuki yang saat ini tengah populer di pasar otomotif dalam negeri.

“Suzuki sedang mengembangkan beragam solusi karbon netral yang unik untuk industri otomotif global. Multi-pathway merupakan strategi Suzuki global dalam mengatasi permasalahan netralitas karbon saat ini, salah satunya melalui pengembangan kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) yang sedang menjadi topik terhangat," ujar Minoru Amano, President Director PT Suzuki Indomobil Sales dikutip 100KPJ, Rabu 17 Juli 2024.

Mobil listrik Suzuki eVX

"Sebagai bagian dari strategi Suzuki global, kami membawa, memperlihatkan dan memperkenalkan konsep mobil listrik eVX kepada publik di Indonesia, selaku referensi atas jawaban masa depan Suzuki terhadap tantangan netralitas karbon," lanjutnya.

Pengembangan kendaraan ramah lingkungan menjadi sangat penting bagi Suzuki Indonesia. Kehadiran 3 model hybrid Suzuki sebagai bagian dari program Low Carbon Emission Vehicle juga menjadi andalan di pasar otomotif Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic