Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kia Seltos Baru Meluncur di GIIAS 2024, Begini Ubahannya

Kia Seltos baru meluncur di GIIAS 2024
Sumber :

100kpj – PT Kreta Indo Artha (KIA) tidak ingin ketinggalan untuk menghadirkan mobil baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang, yang berlangsung pada 18-28 Juli.

Salah satu produk yang akan hadir di pameran tersebut adalah Kia Seltos baru. Setelah usianya kurang lebih 4 tahun di Indonesia, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dengan status impor itu akhirnya disegarkan.

Marketing & Development Division Head PT KIA, Ario Soerjo mengatakan, sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2020, Kia Seltos telah menjadi pionir compact SUV yang dilengkapi dengan fitur berkendara yang berlimpah dan mengadopsi mesin turbo sebagai jantung pacunya. 

“Hal tersebut tentunya tetap kami pertahankan di versi penyegarannya yang kini hadir dengan pilihan mesin 1.500cc dan 1.500cc turbo dan sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif ADAS serta beragam fitur penunjang kenyamanan yang modern,” ujar Ario, dikutip dari keterangannya, Senin 15 Juli 2024.

Dari eksterior, Seltos baru hadir dengan tampilan yang lebih segar, dan semakin stylish dengan sentuhan new tiger nose grille, dan headlamp LED star map lighting. Dibekali velg 17 inci dengan desain baru dibalut ban 215/60.

Ubahan interior, panoramic sunroof tetap dipertahankan, terdapat layar head unit baru, dan panel instrument yang sama-sama berukuran 10,25 inci, dan terdapat head up display untuk membantu fokus pengemudi.

Beragam fitur penunjang kenyamanan pun turut dihadirkan seperti pengaturan elektrik kursi pengemudi termasuk ventilasi di bagian belakang jok, dual zone auto climate control, wireless charging, dan rem parkir elektrik.

Berita Terkait
hitlog-analytic