Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Isuzu Jual Truk Listrik di Indonesia Bulan Depan Melalui GIIAS 2024

Truk listrik Isuzu Elf EV
Sumber :

100kpj – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 akan menjadi dimanfaatkan sejumlah produsen kendaraan memperkenalkan produk barunya, tidak terkecuali Isuzu yang fokus di segmen komersial.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan menampilkan sejumlah produk unggulannya selama pameran berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang. Menempati hall 2C dengan lahan seluas 819 meter persegi.

Truk Listrik Isuzu di GIIAS 2022

“Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan kami mendapatkan layanan yang tepat bagi usahanya, serta tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, dikutip dari keterangannya, Kamis 4 Juli 2024.

Tercatat ada 7 produk yang akan mereka tampilkan, termasuk inovasi terkini untuk mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan di Tanah Air. Diudga produk yang dimaksud truk ringan bertenaga listrik.

Jauh sebelum itu, Isuzu pernah melakukan uji coba truk listriknya bernama Elf EV di Bali sejak 2022 bersama brand Jepang lainnya, seperti Mitsubishi, dan Toyota. Namun sampai saat ini produk itu belum dijual massal.

Diduga melalui pameran GIIAS tahun ini, mereka akan kembali memperkenalkan Isuzu Elf EV dan mulai dipasarkan, karena pada dua tahun lalu statusnya masih konsep.

Berita Terkait
hitlog-analytic