Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampil Beda dengan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model spesial Xpander Cross Elite Limited Edition merespons antusiasme pasar terhadap Xpander Cross. Edisi terbatas ini menyasar konsumen yang mau tampil beda.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT. Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, menyebut mobil ini tampil lebih berkelas.

"Ini memang versi yang elite limited. Konsepnya ya supaya lebih tampil stylish lebih tampil berkelas jadi dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam," ucap Irwan Kuncoro dalam keterangan resminya, Kamis 27 Juni 2024.

Xpander Cross Elite dihadirkan dalam dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze. Pada sisi eksterior hadir dengan highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite.

Seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem. Beralih ke interior, ada audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT dibenamkan ke mobil. Mulai dari rem Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Start Assist, Active Stability Control (ASC), Active Yaw Control (AYC), dan Pedestrian Protection. 

Selain itu, terdapat sepasang SRS airbag di bagian depan dan Electric Parking Brake (EPB) dengan Brake Auto Hold. Dapur pacunya dijejali mesin MIVEC 1.5 liter DOHC yang memiliki empat piston, torsi tertinggi yang dihasilkan adalah 141 Nm pada 4.000 rpm, dan tenaga puncak mencapai 105 PS pada 6.000 rpm. 

Berita Terkait
hitlog-analytic