Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Debut di GIIAS 2024, Jetour Langsung Luncurkan 2 Mobil Sekaligus

Bocoran 2 mobil Jetour yang meluncur di GIIAS 2024

100kpj – PT Jetour Motor Indonesia sebagai anak perusahaan Chery Holding Group, mengumumkan partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024. Debut Jetour di GIIAS langsung menggebrak dengan luncurkan 2 mobil sekaligus.

Ini juga menjadi pertama kalinya Jetour tampil secara resmi ke publik Tanah Air.  Kehadiran Jetour di GIIAS 2024 menandai komitmen merek ini dalam memperluas cakupan globalnya dan memberikan pengalaman berkendara yang terbaik kepada konsumen di Indonesia.

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kami kepada konsumen di Indonesia. Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini," ujar President Director PT JETOUR Motor Indonesia, Yang Fan, dalam keterangan resminya.

Jetour yang berdiri pada tahun 2018, fokus pada pengembangan dan penjualan SUV. Merek ini telah berkembang di pasar global, menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia-Pasifik. 

Jetour luncurkan 2 mobil sekaligus di GIIAS 2024

Di GIIAS 2024, mereka akan memamerkan berbagai model terbaiknya di Booth Hall 2B. Pengunjung dapat melihat secara langsung dua produk baru yang akan diluncurkan di Indonesia.

"Kami yakin produk Jetour akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. SUV kami menawarkan kombinasi desain yang stylish, performa yang kuat, teknologi canggih, dan harga yang kompetitif,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic