Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW 330i Touring Baru Hadir di RI Seharga Rp1,3 Miliar, Ganteng Banget!

BMW Seri 3 Touring meluncur di Indoneisa
Sumber :

100kpj – Setiap orang punya selera berbeda-beda terhadap desain mobil, namun belakangan ini wagon, atau sedan tanpa buntut menjadi popular. Banyak yang tertarik dengan bentuk mobil jenazah di zaman dulu tersebut.

Namun kini station wagon, atau sedan dengan dimensi panjang tanpa buritan belakang itu digemari, dan setiap produsen menyajikan dalam bentuk baru yang lebih moderen. Salah satunya jenama asal Jerman, BMW.

BMW Seri 3 Touring

BMW memiliki beberapa model wagon, atau disebut touring. Namun untuk pasar Indonesia, hanya ada dua varian yang dijual secara resmi oleh BMW Group Indonesia, terlahir dari basik sedan seri 3, dan seri 5.

Mengingat peminatnya banyak, produsen mobil Bavarian itu kembali merilis model barunya tanpa seremoni, Kamis 13 Juni 2024. Yaitu New BMW 330i Touring M Sport dengan beberapa penyegaran dari sebelumnya.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, mengatakan, seri3 merupakan model legendaris, dengan kesuksesan di pasar global selama hampir 50 tahun, atau menjadi model terlaris di Indonesia.

“Hari ini BMW Indonesia luncurkan New BMW Seri 3 Touring, hadir dengan desain lebih dinamis, performa lebih sporty, dan teknologi inovatif dalam hal digitalisasi,” ujar Jodie, dikutip dari keterangannya, Kamis 13 Juni 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic