Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Neta Siap Hadirkan Mobil Listrik SUV Baru di GIIAS 2024

Mobil listrik Neta X
Sumber :

100kpj -:PT Neta Auto Indonesia akan meluncurkan mobil listrik baru melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024.

Brand PR & Digital Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, Frietz Roboth, mengatakan, membawa konsep “Tech For All”, dan menampilkan lima lineup, yaitu Neta V, V-II, GT, S, dan satu produk terbaru.

Mobil listrik baru Neta meluncur di GIIAS 2024

"Kami akan menampilkan produk terbaru medium SUV di GIIAS tahun ini," ujar Frietz di Jakarta, dikutup, Rabu 12 Juni 2024.

Menurutnya pameran otomotif tahunan tersebut menjadi momen penting buat perusahaan, untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Ada berbagai aktivitas, dan promo menarik yang ditawarkan selama pameran.

"Di kesempatan kali ini pun kami akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung booth Neta," tuturnya.

Tidak ada keterangan terkait produk baru yang dimaksud, namun kandidat terkuatnya Neta X sebagai produk terbarunya di pasar global, bukan Neta U yang pernah dipamerkan di Indonesia, pada Februari 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic