Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bulan Ini Beli Mobil Listrik Wuling Banyak Untung, Jika Kredit Cuma Segini Cicilannya

Wuling Cloud EV

100kpj – Wuling Motors cukup konsisten memberikan program pembelian, hampir setiap bulan. Sejumlah promo ditawarkan demi mempermudah konsumen memiliki unit, baik itu mobil listrik, atau konvensional.

Khusus menyambut 7 tahun kehadirannya di pasar Indonesia, produsen mobil asal Tiongkok itu kembali menggelar promo menarik sampai 30 Juni 2024. Berlaku untuk pembelian Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.

Wuling BinguoEV

Begitupun untuk pembelian mobil konvensional seperti Cortez, Alvez, Almaz series, hingga Almaz RS Pro Hybrid. Promo yang berlaku untuk setiap model berbeda-beda, namun berlaku buat pembelian tunai, atau kredit.

Dealer Management & Sales Operations Wuling Motors, Edison, mengatakan, pada pertengahan tahun ini, kesempatan spesial bagi masyarakat untuk memiliki beragam produk Wuling dengan lebih nyaman, dan mudah.

“Melalui program ini kami berharap lebih banyak konsumen yang bisa merasakan harmoni berkendara bersama inovasi Wuling menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujar Edison, dikutip dalam keterangannya, Jumat 7 Juni 2024.

Program pembelian dengan tema ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’ itu memberikan beberapa kemudahan. Untuk pembelian ketiga mobil listrik Wuling berhak mendapatkan garansi seumur hidup untuk komponen kelistrikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic