Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kia Carnival Baru Meluncur di RI, Mobil MPV Mewah yang Lebih Murah dari Alphard

Kia Carnival
Sumber :

100kpj – Kia Carnival baru resmi meluncur di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu 29 Mei 2024. PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai produsen menawarkan mobil keluarga mewah tersebut dalam tiga varian.

Mengusung konsep ‘Modern Boldness’ yang terinspirasi dari bahasa desain ‘Opposites United’, membuat Carnival facelift tampilnya lebih tegas, sporti, dan modern, dengan lampu utama proyektor LED.

Kia Carnival baru meluncur di RI

Marketing & Development Division Head PT KIA, Ario Soerjo, mengatakan, dengan bangga memperkenalkan, dan meluncurkan The New Kia Carnival yang merupakan penyegaran dari model sebelumnya. 

“Kini hadir dengan tampilan eksterior, dan interior baru yang membuatnya tampil semakin sporty, namun tetap memancarkan aura kemewahan dari sebuah premium MPV,” ujar Ario.

Soal harga, Kia Carnival Premiere 7-seater dibanderol Rp1,155 miliar, Premiere 11-seater Rp998 juta, dan Dynamic 11-seater Rp960 juta on the road Jakarta. Sudah termasuk garansi 5 tahun, tanpa batasan kilometer.

Selain itu produsen mobil asal Korea Selatan itu memberikan perawatan berkala gratis sampai 4 tahun, atau 50 ribu kilometer, mana lebih dulu tercapai.

Berita Terkait
hitlog-analytic