Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Alphard Baru Resmi Terdaftar di Indonesia, Meluncur di GIIAS 2023?

Toyota Alphard 2023
Sumber :

100kpj – Kehadiran generasi terbaru Toyota Alphard di Tanah Air semakin terang benderang. Bahkan, mobil yang masuk segmen mewah untuk keluarga ini sudah terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM.

Berdasarkan penelusuran 100KPJ, Kamis 13 Juli 2023, diketahui bahwa Toyota Motor Corporation sudah mendaftarkan hak cipta Alphard baru di Indonesia. Artinya, tidak lama lagi Alphard ini akan meluncur.

Toyota Alphard resmi terdaftar 2023

Selain itu, belakangan juga muncul sosok Alphard baru yang sedang di towing di Bekasi, Jawa Barat. Foto tersebut diunggah oleh akun instagram @atigaup, nampak bagian depan dan samping yang mirip dengan Toyota Alphard 2023.

Ada kemungkinan, Alphard baru ini akan mejeng di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Agustus mendatang. Namun, pihak Toyota Astra Motor (TAM) sendiri belum mau mengungkapkan kapan diluncurkannya.

"Alphard baru pasti kita launching, tapi nanti kita infoin. Siapa tahu di GIIAS (2023), siapa tahu bukan di GIIAS," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM di Malang, awal bulan Juli ini.

Belum lama ini, Toyota Alphard 2023 resmi meluncur di Jepang. MPV berkapasitas 7 penumpang ini mendapatkan desain yang sangat berbeda, terutama di bagian grille yang kini dibuat melebar hingga ke bawah lampu utama.

Berita Terkait
hitlog-analytic