Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Modifikasi Terbaik Yamaha Fazzio Akan Hadir di IMOS 2024

Kompetisi modifikasi digital Yamaha Fazzio Hybrid
Sumber :

100kpj - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menemukan 3 pemenang lomba modifikasi digital Yamaha Fazzio Hybrid dengan konsep berbeda-beda.

Kompetisi digital Fazzio GGWP (Gaya Gue Wow and Playful) sudah berlangsung serentak secara nasional mulai 20 Agustus sampai 30 September 2024.

Kompetisi modifikasi digital Yamaha Fazzio Hybrid

Selama periode tersebut, terkumpul ratusan desain yang menampilkan berbagai macam konsep.

Modifikasi online ini terbagi menjadi tiga kategori untuk Future Wave dimenangkan Tubagus Rohmatullah, lalu Playful Twist karya Kurnia Afdillah menjadi yang terbaik, serta Irfan Thariq dari kategori Simple dan Elegant.

"Dari ratusan desain yang masuk, kami memilih desain terbaik berdasarkan ketersesuaian dengan masing-masing konsep. Ratusan desain yang masuk ini kami pilih secara mendalam dengan melibatkan banyak pihak terkait," ujar Public Relation Manager PT YIMM, Rifki Maulana, dikutip dari keterangannya, Senin 21 Oktober 2024.

Tubagus Rohmatullah menampilkan Fazzio Hybrid yang dimodifikasi dengan kelir yang menyerupai pesawat luar angkasa. Anak muda asal Jakarta ini berhasil memadupadankan desain yang simple dan stylish menjadi lebih futuristik.

Berita Terkait
hitlog-analytic