Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadir di 3 Pulau Berbeda Honda Bikers Day 2024 Digeruduk Ribuan Motor Honda

Honda Bikers Day 2023

100kpj - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Bikers Day (HBD) di tanun ini. Sebanyak 9.613 bikers dari tiga pulau di Indonesia yakni Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi telah meramaikan acara tahunan ini.

Pantai Akkarena, Makassar, menjadi salah satu saksi beragam kehangatan silaturahmi para pengguna sepeda motor di pulau Sulawesi, sebelum menuju ke puncak gelaran HBD 2024 di pulau Jawa pada akhir Oktober.

Honda Bikers Day 2023

Tahun ini sukses dilaksanakan di tiga pulau besar Indonesia dengan semangat kebersamaan dan solidaritas dari komunitas Honda dan pengguna sepeda motor dari berbagai wilayah. 

Dan pertama kali digelar di Pulau Sumatera yang dipusatkan di Alam Mayang, Pekanbaru pada 5 Oktober 2024. Selanjutnya, HBD disambut meriah dan disambut antusias oleh ribuan bikers dari Pulau Kalimantan yang kompak bersatu di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024.

Tidak kalah meriah, malam Minggu 19 Oktober, titik temu para bikers di Pulau Sulawesi tergambar jelas di Pantai Akkarena dengan berhasil menyedot kehadiran 3.952 Bikers.

Tahun ini, Gelaran HBD ke-13 hadir dengan tajuk “Soundtrack of Brotherhood” yang mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia untuk turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic