Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Komunitas Ducati di Indonesia Pilih Pemimpi

Komunitas Ducati di Indonesia
Sumber :

100kpj - Setiap komunitas motor memiliki agenda yang hampir serupa, salah satunya menyelenggarakan Munas, atau Musyawarah Nasional dalam kurun waktu tertentu. Seperti yang dilakukan komunitas motor Ducati.

Dalam Munas tahun ini, Ducati Official Club Indonesia, atau DOCI sekaligus mengumumkan pemimpin, atau presiden baru mereka untuk dua periode 2024 sampai 2026, yang digelar di Kota Bandung, Jawa Barat.

Komunitas Ducati di Indonesia

Pemilihan Kota Kembang tersebut sebagai tuan rumah munas kali ini juga memberikan suasana yang hangat dan penuh semangat, memperkuat hubungan antar anggota DOCI dari berbagai daerah.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang pemilihan presiden, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi pengalaman antar sesama pecinta Ducati.

Para anggota bertolak dari Jakarta menuju Bandung satu hari sebelum Munas, dan mereka menggunakan tunggangannya masing-masing.

Lalu keesokan harinya, tepat pada perayaan kemerdekaan Indonesia ke-79, pada 17 Agustus 2024,pasukan merah Borgo Panigale bertolak dari Jalan Asia Afrika Bandung menuju ke Tangkuban Parahu.

Berita Terkait
hitlog-analytic