Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komunitas Honda PCX di Seluruh Indonesia Rayakan HUT RI ke-79

Komunitas Honda PCX di HUT RI ke-79

100kpj - Komunitas Honda PCX di seluruh Indonesia merayakan HUT RI ke-79, tercatat lebih dari 1.000 pengguna motor marik tersebut tumpah ruah di sejumlah daerah dengan menggelar acara 'Convoy Merdeka'.

Para pecinta skutik 160cc, dan 150cc Honda ini melakukan turing kebersamaan, dan upacara bendera secara serentak di 28 kota besar di seluruh Indonesia pada 17 Agustus 2024.

Mengusung tema bertajuk “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, konvoi kemerdekaan ini dilakukan dengan mengelilingi kota dan menuju lokasi upacara bendera menggunakan atribut berwarna merah putih.

Setelah upacara, para bikers mengunjungi beragam lokasi yang memiliki nilai sejarah kemerdekaan untuk memperkuat semangat nasionalisme mereka.

Acara ini didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen, bersama jaringan diler untuk mewadahi solidnya kebersamaan pengguna PCX di seluruh Indonesia, sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme, dan kebangsaan di komunitas.

Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda ini menjadi semakin lengkap dengan aktivitas sosial sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini.

Para bikers yang tergabung dalam puluhan komunitas dan paguyuban ini, menggelar beragam aktivitas sosial untuk para veteran pahlawan kemerdekaan maupun para pahlawan masa kini yang masih terus berjuang membangun negeri.

Berita Terkait
hitlog-analytic