Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kontes Modifikasi Pertama Khusus Yamaha Fazzio

Kontes modifikasi Yamaha Fazzio
Sumber :

100kpj - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama jaringan dilernya menggelar kontes modifikasi Fazzio Modifest 2024 di Kota Bandung. Bertempat di Cihampelas Walk, baru-baru ini.

Ajang lifestyle modifikasi kali ini sangat berbeda dari kontes pada umumnya, karena siapa saja bisa berpartisipasi, khususnya pengguna motor matik bergaya retro tersebut.

Kontes modifikasi Yamaha Fazzio

Artinya hanya sekadar menyematkan akesori saja sudah bisa jadi peserta. Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, Fitri Agustadhi, menyebut, salah satu lineup Classy Yamaha ini menjadi gaya hidup anak muda.

Sebagai bagian dari fashion skuter masa kini, Fazzio memiliki gaya yang unik, karena banyak dari mereka melakukan personalisasi atau modifikasi motornya.

Selain sebagai ajang pamer modifikasi tipis-tipis pengguna Fazzio Series, juga dihadirkan aktivitas lifestyle seperti Live Painting Modification dan Photography Contents.

"Untuk menunjang kredibilitas event ini juga kami hadirkan para expert dari masing-masing bidangnya untuk menjadi judges yang akan menilai lifestyle modifikasi Fazzio Series para peserta," ujar Fitri, dikutip dari keterangannya, Kamis 8 Agustus 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic