Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Culture Indonesia 2024 Siap Bikin Heboh Skena Mobil JDM

Honda Culture Indonesia 2024

100kpj – Setiap brand kendaraan punya cara masing-masing untuk merangkul pelanggan, salah satunya melalui acara khusus yang dibuat merek tersebut demi memberikan hiburan, dan apresiasi kepada konsumen.

Seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM), melihat emosional, atau antusias pengguna mobil Honda di Indonesia cendrung memenuhi gaya hidup, mereka membuatkan acara khusus modifikasi.

Modifikasi Honda WR-V

Kompetisi modifikasi itu disebut Honda Day yang sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu, dan kini produsen berlogo H tegak itu memperbesar acara khusus konsumennya melalui Honda Culture Indonesia.

Selain menyajikan kompetisi modifikasi, Honda Culture Indonesia 2024 yang akan berlangsung di 3 kota besar itu melibatkan semua komunitas Honda di Tanah Air, serta terdapat sejumlah hiburan di dalamnya.

Secara konsep sebenarnya agak mirip dengan Honda Bikers Day yang digelar setiap tahun oleh Astra Honda Motor, hampir sebagian besar pengguna motor Honda dari Sabang sampai Merauke hadir di event tersebut.

“Serupa dengan Honda Day, tapi kali ini kita ingin mempertajam kulturnya. Targetnya kita ingin membuat skena mobil menyala, dan kita sudah komunikasi dengan 16 ribuan member komunitas,” ujar Communication Strategy Sub-Division Head, Yulian Karfili, dikutip, Senin 29 Juli 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic