Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Terios Graphite Hadir di GIIAS 2024, Apa yang Berbeda?

Modifikasi Daihatsu Terios di GIIAS 2024

100kpj – Beberapa brand mobil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 turut menghadirkan beberapa produknya yang sudah dimodifikasi, salah satunya PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Produsen Daihatsu di Indonesia itu merilis Terios Graphite di pameran yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli. Mobil Low SUV (Sport Utility Vehicle) itu mendapatkan beberapa ubahan ala pabrikan.

Tidak ada perubahan yang bersifat kustom, melainkan hanya sekadar menyematkan aksesori yang bersifat plug and play, namun secara penampilan terlihat lebih garang, berkat perpaduan warna gelap di eksterior.

Modifikasi tersebut mengandalkan basis Terios R Custom matik, yang diklaim cocok buat konsumen berjiwa muda yang ingin memiliki kendaraan stylish, dan dapat digunakan di perkotaan, atau untuk berpetualang.

Terios Graphite memadukan dua warna di bodi dengan kombinasi dark grey metallic, dan black gloss solid yang memberikan kesan elegan sekaligus tangguh. 

Pada bagian bumper depan, head lamp atau lampu depan, dan side molding bagian samping diberikan sentuhan warna hitam dengan aksen merah yang memperkuat kesan sporty.

Sektor kaki-kaki, velg berdiameter 17 inci dibalut warna hitam, ditambah penggunaan ban bertipe All Terrain, membuat Terios Graphite mampu digunakan melintasi beragam kondisi jalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic