Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata ada Kontes Modifikasi Khusus Lampu Mobil

Kontes lampu modifikasi mobil
Sumber :

100kpj – Lampu menjadi perangkat utama dalam kendaraan, komponen tersebut punya tugas vital terlebih di bagian depan sebagai penerangan utama saat berkendara di malam hari, atau dalam kondisi cuaca tertentu.

Meski pabrikan sudah menyematkan lampu sesuai dengan kebutuhan, namun sebagian pemilik tetap kurang puas dengan penerangan yang diberikan, sehingga mereka melakukan modifikasi.

Kontes modifikasi lampu mobil

Terlebih bagi mobil yang masih memiliki sumber cahaya halogen, atau bolham. Biasanya modifikasi yang dilakukan, mengubah rumah lampu dengan menanamkan projektor dengan sumber cahaya LED.

Cara itu dilakukan demi mendaptkan tampilan menarik, dan penerangan maksimal. Bahkan ada juga yang menambahkannya dengan DRL (Daytime Running Light) sebagai pemanis.

Selain menjadi kepuasan pribadi, banyaknya pemilik mobil yang modifikasi lampu utamanya menarik perhatian Beebot sebagai salah satu brand aftermarket yang menawarkan berbagai jenis pencahayaan mobil.

Brand tersebut membuatkan kontes modifikasi lampu yang bertajuk Turbo Clash Beebot yang berlangsung di Gor Kadrie Oening Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur, pada 20-21 Juli 2024, kemarin.

Berita Terkait
hitlog-analytic