Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Seres E1 di GIIAS 2024 Seperti Mobil Listrik di Masa Depan

Modifikasi Seres E1 di GIIAS 2024
Sumber :

100kpjSeres E1 menjadi mobil listrik paling murah di Indonesia yang dipasarkan oleh PT Sokonindo Automobile. Mobil kompak pesaing Wuling Air ev itu juga sudah diproduksi lokal di kawasan Serang, Banten. 

Mobil listrik yang berada di bawah naungan brand DFSK itu hadir dalam dua varian, yaitu Seres E1 B-Type seharga Rp189 juta, dan E1 L-Type hanya Rp219 juta, on the road Jakarta.

Mobil listrik Seres E1 di GIIAS 2024

Walaupun bentuknya kecil, bukan berarti E1 tidak bisa menyalurkan keinginan pemiliknya yang suka modifikasi. Maka melalui pameran GIIAS 2024, produsen asal Tiongkok itu menghadirkan versi modifikasinya.

“Hal ini membuat Seres E1 menjadi mobil yang tidak hanya ramah lingkungan, dan fungsional, tetapi juga bisa menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas pemilik tanpa mengurangi fungsi utamanya sebagai mobil,” ujar ujar Head of Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile, Doni Putra, dikutip. Selasa 23 Juli 2024.

Mengusung tema Vision Future, E1 modifikasi itu memiliki tampilan seperti mobil masa depan, mendapatkan ubahan dari sisi eksterior, interior, serta sistem hiburannya yang mengandalkan aksesori Venom.

Selain itu bagian interior mulai dari jok, dan door trim, dan dashboard dibalut bahan semi kulit lansiran MB Tech berwarna biru.

Berita Terkait
hitlog-analytic