Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Modifikasi Pemilik Wuling Air ev Ini Beruntung Banget

Wuling Air ev modifikasi di GIIAS 2024
Sumber :

100kpj – Wuling Air ev menjadi mobil listrik kedua di Tanah Air yang diproduksi lokal di Cikarang, Jawa Barat, sejak tahun lalu. Mobil pelahap seterum dengan dimensi kompak tersebut sudah terjual puluhan ribu unit.

Dari sekian banyak pemilik Wuling Air ev di Indonesia, ada dua orang beruntung yang mobilnya berkesempatan di pajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang. 

Wuling Air ev modifikasi di GIIAS 2024

Kedua orang tersebut adalah Dewangga Alam, dan Sakura, Wuling Air ev mereka sudah dimodifikasi hingga menarik perhatian Wuling Motors untuk memajangnya di pameran otomotif internasional tersebut.

Gaya modifikasi yang disematkan pada mobil listrik berdimensi kompak itu berbeda-beda. Seperti Dewangga yang mengubah warna Air ev miliknya menjadi fountain blu yang terinspirasi dari mainan Tamiya.

Warna biru dipilih agar sesuai dengan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), lantaran kelir bawaan pabrik Air ev tersebut adalah biru pastel. 

Selain mengubah warna eksterior, warna lampu utamanya pun diubah menjadi biru, dan uniknya terdapat boks tambahan di sisi kanan, dan kiri mobil di bagian seolah-olah seperti orang yang sedang menggunakan headset.

Berita Terkait
hitlog-analytic