Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pecinta Modifikasi Mobil di Surabaya Semakin Mudah Mencari Aksesori

Aksesori mobil
Sumber :

100kpj – Sebagian pemilik mobil ingin tampil beda, atau kurang puas dengan kondisi mobil yang standar pabrikan. Sehingga mereka melakukan modifikasi dengan menerapkan aksesori aftermarket yang beredar di pasar.

Saat ini ada banyak toko aksesori yang menawarkan komponen untuk kebutuhan modifikasi, salah satunya Otoproject Garage yang sudah tersebar di 9 tempat, mulai dari Jakarta, Bandung, Bali, dan terbaru di Surabaya.

BlackAuto Battle

Otoproject Garage hadir di Ruko Darmo Galeria, Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur. Di dalam toko tersebut tedapat sejumlah aksesori yang cukup lengkap untuk memenuhi hasrat para pecinta modifikasi.

Tempat aksesori itu menawarkan door handle cover, outer handle cover, mud guard, crank guard, door visor, front grill, bodykit, daytime running light (DRL) LED, fog lamp, rear spoiler, power tailgate, door sill plate.

Kemudian phone holder, wireless charging, dashboard storage, console box, rear trunk organizer, dan bagasi tambahan lansiran Otorack untuk roof box, dan cross bar.

Selain itu plug and play sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB fast charging, auto window, maxmat sebagai series produk karpet mobil, produk audio dari Venom, head unit besutan Asuka, dan lain-lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic