Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Mobil Modifikasi Terbaik asal Jakarta yang Siap Bertarung di BlackAuto Battle Final 2024

Djarum Black Auto Battle masuk babak final

100kpj – Indonesia memiliki banyak ajang modifikasi mobil, salah satu yang terbesar adalah BlackAuto Battle. Kompetisi yang menyajikan modifikasi secara keseluruhan, audio, dan adu tenaga itu rutin digelar setiap tahun.

Sama seperti sebelumnya, kompetisi modifikasi itu digelar di beberapa kota untuk mencari mobil-mobil terbaik yang akan beradu di ajang final. Tahun ini pembukannya dimulai dari Mangkunegaran, Kota Solo.

BlackAuto Battle

Berlanjut ke Jakarta yang berlangsung di Senayan Park, pada 6 Juli 2024, dan berakhir di Surabaya pada 9-10 November sebagai ajang final. Saat ini sudah ada beberapa mobil modifikasi terpilih untuk masuk ke babak akhir.

“Seri pembuka BlackAuto Battle tahun ini berlangsung di Kota Solo, dan kali ini digelar giliran Jakarta sebagai perwakilan west region kadi tempat pelaksanaan seri kedua,” ujar Boy Prabowo sebagai perwakilan penyelenggara, dikutip dari keterangannya, Selasa 9 Juli 2024.

Mengingat lokasi di Senayan Park yang terbatas membuat proses seleksi, dan kurasi lebih ketat, sehingga hanya mencari 45 mobil modifikasi yang berhak ikut kompetisi untuk gelar juara di kategori Culture, serta Contest Car. 

"Persaingan di dua kategori tersebut jadi lebih ketat, karena mobil-mobil yang ikut lomba adalah yang benar-benar selected dan memenuhi syarat untuk ikutan," lanjut Boy Prabowo.

Berita Terkait
hitlog-analytic