Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jambore Nasional Kumpulkan Ribuan Pengguna Mobil Ford di RI

Jambore komunitas Ford
Sumber :

100kpj - Setiap komunitas kerap menggelar acara besar setiap tahunnya, salah satunya kerap disebut Jambore Nasional yang mengumpulkan semua member dari seluruh penjuru Indonesia. Seperti yang dilakukan Ford Everest Club Indonesia (FEVCI).

Jambore nasional yang digelar pengguna mobil SUV lansiran Ford tersebut didukung RMA Indonesia sebagai penerus lengan penjualan mobil besutan Amerika Serikat tersebut. Acara berlangsung 29 Juni, sampai 1 Juli 2024 di Yogyakarta.

Jambore komunitas Ford

Dalam acara tersebut diikuti 1.150 peserta yang berasal dari 22 chapter tersebar di 14 provinsi di seluruh Indonesia. Kemudian untuk mengenang sejarah SUV tersebut, dihadirkan 315 unit Everest dari berbagai generasi.

Country Manager RMA Indonesia, Toto Suharto mengatakan, Jambore Nasional FEVCI VI ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi RMA dan Ford Indonesia untuk menunjukkan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga.

"Bagi kami, komunitas merupakan brand ambassador yang membantu kami memperkuat citra dan kepercayaan publik terhadap merek Ford, melalui cerita dan pengalaman mereka bersama Ford," ujar Toto, dikutip dari keterangannya, Selasa 2 Juli 2024.

Menurutnya komunitas memiliki peran penting dalam promosi, dan pengembangan merek Ford di Indonesia. Terlebih ketika kondisi pasar otomotif yang tengah mengalami tekanan saat ini akibat berbagai faktor, termasuk pertumbuhan ekonomi nasional yang belum meningkat pesat.

Berita Terkait
hitlog-analytic