Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Persiapan IMX 2024 Kumpulkan Komunitas Seantero Jakarta

Gofar Hilman
Sumber :

100kpj – Setelah sukses pada Road to IMX 2024 di  Surabaya Maret 2024 lalu, kini ajang  pemanasan Road to IMX 2024 akan menyambangi Kota Jakarta pada tanggal 26 Mei 2024 dengan Membawa sejumlah program yang menarik yang akan digelar di Maxx Coffee, Holland Village.

Seri kali ini bertema “Road to IMX 2024: Community Meet Up"  bertujuan untuk memberikan ruang bagi para komunitas pecinta otomotif untuk berbagi informasi dan tips dalam, acara ini merupakan kesempatan bagi anggota komunitas untuk saling bertukar pengalaman, memperoleh wawasan baru dan meningkatkan pengetahuan tentang mobil modifikasi.

“Road to IMX 2024: Community Meet Up” ini adalah serangkaian pemanasan yang mengarah ke acara puncak yang dinanti-nantikan yaitu Indonesia Modification & Lifestyle Expo untuk tahun ini akan digelar ketujuh kalinya pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024 di Hall 8 dan 9, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

“Ajang pemanasan IMX 2024 ini akan mengundang berbagai komunitas lintas merek, selain berdiskusi, tentunya kami juga mengajak komunitas untuk terlibat dalam mempersiapkan IMX 2024 Big Bang nanti yang akan digelar 4-6 October. IMX selalu melihat komunitas dan pecinta otomotif merupakan bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dari IMX sedari tahun awal event ini kami gelar.,” Ucap Andre Mulyadi Selaku Director Project IMX.

Selain dari para member dari Indonesia Community yang akan memeriahan acara, ajang pemanasan IMX ini juga akan menggelar Turbo Bastard Wheel (TBW) Meetup yang mengundang para pengguna produk TBW untuk dapat berkumpul di Holland Village nanti.

Turbo Bastard Wheel adalah velg lokal kebanggaan Indonesia racikan car enthusiast Gofar Hilman.

Kemudian IMX juga akan menampilkan kondisi modifikasi terakhir dari mobil Supergiveaway Daihatsu Gran Max yang di garap oleh Gofar Hilman dan Team NMAA. Mobil yang akan menjadi salah satu supergiveaway di IMX ini tentunya sudah ditunggu-tunggu akan berubah tampilan seperti apa di event nanti. Para pembeli tiket IMX 2024 dan para pembeli merchandise Turbo Bastard tentunya bisa berkesempatan mendapatkan mobil ini nantinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic