100KPJ

3 Tips Penting Sebelum Kredit Mobil Baru, Perlu Sadar Diri Soal Keuangan

Share :

100kpj – Mobil menjadi salah satu alat transportasi yang digemari banyak orang. Karena dengan kendaraan roda empat tersebut tidak perlu khawatir lagi dengan pergantian cuaca, dan berpergian jarak jauh menjadi lebih nyaman.

Tidak heran jika sebagian orang bermimpi ingin memiliki mobil, terutama dalam kondisi baru karena tidak perlu pusing untuk proses perawatannya. Diketahui, pembelian mobil bisa dilakukan dengan cara kredit atau tunai.

Namun sebelum melakukan pembelian, ada beberapa hal penting yang wajib diketahui konsumen, terutama jika pembelian dilakukan kredit. Seperti yang disampaikan Chief Marketing & Growth Seva, Dadi Hendriadi.

“Seva berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi konsumen agar bisa membeli mobil dengan jelas dari awal, khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai kemampuan finansial,” ujar Dadi, dikutip dari keterangannya, Senin 3 Juni 2024. 

Pertama pilih jenis mobil sesuai kebutuhan, dan Seva memberikan solusi dengan fitur Car Discovery, dimana konsumen bisa mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai kebutuhan, dan kondisi keuangan.

Kedua rencanakan strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor dan uang muka yang merupakan faktor penting dalam pembelian mobil secara kredit. 

Share :
Berita Terkait