100KPJ

Setelah Bawa Motor Becak Jorge Martin dan Pedro Acosta Juara di MotoGP Mandalika

Share :

100kpjRed Bull sebagai minuman energi asal Austria sangat aktif di ajang motorsport, atau olaharga ekstrim. Salah satunya di MotoGP, ada banyak pembalap yang didukung oleh brand berlogo banteng tersebut.

Pembalap MotoGP yang disponsori Red Bull diantaranya Marc Marquez, Jorge Martin, Alex Marquez, Pedro Acosta, hingga tim balap seperti KTM dan Gasgas Tech3, serta beberapa pembalap Moto2.

Brand minuman penambah stamina tersebut biasanya punya program, atau acara sendiri sebelum para pembalap mengaspal. Salah satunya seperti MotoGP San Marino, di mana Marc Marquez sempat pakai Vespa dan membawa telur menggunakan sendok di mulutnya.

Terbaru ketika perhelatan MotoGP Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, sebelum race dimulai, Jorge Martin dan Pedro Acosta mendapatkan tantangan membawa motor becak. 

Mereka mendapatkan tantangan untuk mengendarai motor becak tesebut oleh Red Bull, dan masing-masing harus mengambil kebutuan masakan, seperti sayur-sayuran dan mengantarkannya kepada juru masak yang menunggunya.

Namun menarik, setelah mereka dipilih oleh brand minuman tersebut untuk tantangan itu, ternyata ketika race berlangsung, Minggu 29 September 2024, keduanya berhasil podium.

Share :
Berita Terkait