100KPJ

Motor Baru Honda Ini yang Bakal Diluncurkan AHM Pekan Depan?

Share :

100kpj – Honda akan meluncurkan motor terbaru pada pekan depan. Disinyalir, ada beberapa kemungkinan soal motor yang akan dirilis oleh Astra Honda Motor (AHM), mulai dari Honda Scoopy terbaru hingga motor listrik lagi.

Berdasarkan undangan yang dikirim AHM, motor tersebut akan diluncurkan pada 9 Oktober 2024. Tempatnya di AHM Safety Riding and Training Center, Cikarang, yang biasa menjadi lokasi peluncuran motor-motor baru mereka.

Tentunya tidak dijelaskan model apa yang akan diluncurkan nanti. Ada kemungkinan, Honda Scoopy terbaru yang akan meluncur nanti karena skutik tersebut terakhir mendapat pembaruan sudah lama, yakni 2020 silam.

Diprediksi, Scoopy tersebut akan memiliki kombinasi terbaru panel meter digital, layar LCD dengan pola desain berbeda. Serta fitur-fitur terkini yang sudah lebih dulu dipakaikan di motor Honda Beat terbaru.

Walau ada juga yang memprediksi Honda Genio, karena motor tersebut juga belum mendapat peremajaan lagi. Akan tetapi, bukan tidak mungkin AHM malah akan meluncurkan kembali motor listrik terbarunya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager (GM) Corporate Communication AHM di Cempaka Putih. Dia menyebut bahwa motor tersebut akan menjadi pilihan selain Honda EM1 e: yang sudah diluncurkan lebih dulu. 

Share :
Berita Terkait