100KPJ

Jadi Pesaing Honda ADV, Motor Ini Dibuat Mirip dengan Aprilia Maverick Vinales dan Espargaro

Share :

100kpj –PT Piaggio Indonesia memanfaatkan ajang MotoGP Mandalika untuk memperkenalkan produk barunya, yaitu Aprilia SR-GT 200 Repilica. Perbedannya hanya pada livery yang diadopsi dari motor MotoGP.

Warna, dan striping motor Aprilia RS-GP yang jadi andalan Aleix Espargaro, dan Maverick Vinales di MotoGP dituangkan ke motor matik SR-GT 200, sehingga ada embel-embel replika di belakang namanya.

Public Relation & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, mengatakan, sebagai kompetisi balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP selalu menghadirkan euphoria tersendiri di setiap gelarannya.

“Oleh karenanya, kami sangat antusias memeriahkannya dengan memperkenalkan koleksi warna terbaru Aprilia SR-GT 200 Replic,” ujar Ayu, dikutip dari keterangannya, Selasa 1 Oktober 2024.

Warna ini dirancang untuk para pengendara yang ingin merasakan sensasi berkendara khas motor balap di setiap perjalanan harian dengan penuh semangat. 

Kesan itu diperkuat dengan desainnya yang mirip livery motor balap Aprilia Racing Factory Team di MotoGP 2024, melalui perpaduan kombinasi warna dasar hitam matte dan grafis ungu yang tegas pada sebagian besar bodi motor.

“Koleksi warna terbaru ini sekaligus mempertegas komitmen Piaggio Group dalam mengedepankan semangat desaigned for racers, built for riders pada seluruh kendaraan Aprilia,” tuturnya.

Share :
Berita Terkait