100KPJ

Federal Oil Luncurkan 3 Pelumas Mesin Motor Terbaru, Apa Keunggulannya?

Share :

100kpjFederal Oil kembali menambah line up terbarunya untuk segmen sepeda motor di Indonesia, dengan menghadirkan tiga varian pelumas sintetik terbarunya. Di mana, ada varian racing untuk produk terbarunya.

Ketiga pelumas terbarunya tersebut adalah Federal Matic 10W-30 dengan kemasan 0,65 liter, Federal Racing Matic 10W-30 dengan kemasan 0,8 liter dan Federal Ultratec XX 10W-30 degan kemasan 0,8 liter yang diperuntukkan sepeda motor manual.

Federal Oil mengklaim bahwa ketiga produk barunya ini memiliki formula dan spesifikasi yang meningkatkan kinerja mesin lebih optimal. Seperti disampaikan Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI).

“Kami berharap rangkaian varian terbaru ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang pasti makin nyaman dengan pilihan synthetic oil yang lebih lengkap bagi pengendara motor,” jelas Rommy saat peluncuran di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 22 September 2024.

Bicara keunggulan pelumas sintetik Federal Oil terbaru ini, dijelaskan bahwa pada Federal Matic 10W-30 dengan kemasan 0,65 liter dilengkapi dengan Trilpe Comfort Formula dengan memberikan penghematan BBM hingga 5 persen, menjaga temperatur mesin lebih dingin 5 derajat, menghasilkan akselerasi mesin yang responsif serta direkomendasikan untuk semua merek motor keluaran Jepang dengan kapasitas mesin 110cc.

Sementara untuk produk lainnya yakni Federal Racing Matic 10W-30 dengan kemasan 0,8 liter diperuntukkan untuk skuter matic dengan kapasitas mesin di atas 150 cc. Varian terbaru ini juga sama di mana telah dilengkapi dengan Triple Comfort Formula Plus dan mampu meningkatkan efisiensi BBM, serta menghasilkan akselerasi dan tenaga mesin yang maksimum.

Share :
Berita Terkait