100KPJ

Cuma Ganti Oli Motor Matik Bisa Punya Yamaha XMAX 250 Gratis

Share :

100kpj – Memiliki motor dalam kondisi prima tentu menjadi impian semua orang, namun untuk mendapatkan hal tersebut perlu perawatan, dan mengganti oli mesin secara rutin sesuai anjuran pabrikan, atau pemakaian.

Mengingat oli mesin menjadi kebutuhan utama, maka bisnisnya sangat menjanjikan di Indonesia. Tidak heran jika saat ini ada banyak merek oli yang beredar di pasar, mulai dari buatan lokal, hingga impor.

Di tengah persaingan yang sengit tersebut, sejumlah brand oli punya cara sendiri-sendiri demi menarik perhatian konsumen, salah satunya memberikan beragam hadiah salah satunya sepeda motor.

Cara itu dilakukan Federal Oil yang fokus menawarkan pelumas untuk motor matik. Oli lokal yang berada di bawah naungan PT ExxoMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali menggelar program ‘Nyaman Berhadiah’.

Sejak digelar pada 15 Juli 2024 lalu, program beli oli motor berhadiah itu sudah dilakukan proses pengundian untuk periode 8-25 Agustus. 

Tercatat ada ribuan pemenangan yang berhak membawa pulang Honda PCX 160, Yamaha XMAX 250, iPhone 15, logam mulia, voucher elektronik, dan tiket beserta akomodasi nonton MotoGP Mandalika di akhir September.

Share :
Berita Terkait