100KPJ

IMOS 2024 Siap Digelar di BSD, Ada Puluhan Brand Motor yang Hadir

Share :

100kpj – Pameran Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2024 akan berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, pada 30 Oktober sampai 3 November 2024. Artinya dua kali pameran tersebut digelar di tempat yang sama.

Sebelumnya IMOS diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta, per dua tahun. Namun mulai 2023 pameran yang digelar AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) tersebut  pindah, dan digelar setiap tahun.

“Kami sangat antusias menyambut IMOS 2024 yang mulai tahun lalu menjadi agenda tahunan,” ujar Ketua Bidang Komersial AISI, Sigit Kumala, dikutip dari keterangan resminya, Rabu 21 Agustus 2024.

Sigit yang juga Ketua Penyelenggara, menyebut, pameran ini akan memberikan update informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru, dan mendukung pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia. 

Puluhan merek kendaraan roda dua akan hadir dalam pameran tahun ini, menawarkan berbagai model dengan mesin bahan bakar, dan listrik berbasis baterai, termasuk produk-produk aftermarket seperti aksesori, apparel.

”Seluruh merek anggota AISI akan berpartisipasi maksimal pada IMOS 2024 ini, dan antusiasme yang sama juga ditunjukkan para peserta IMOS 2024 lainnya, menjanjikan keseruan sepanjang pameran,” tuturnya.

Share :
Berita Terkait