100KPJ

Motor Listrik Polytron Fox-R Limited Edition Meluncur, Segini Harganya

Share :

100kpjPolytron resmi meluncurkan motor listrik Fox-R Limited Edition, hasil kolaborasi istimewa dengan seniman internasional Darbotz. Apa yang membedakan motor ini dengan versi standarnya?

POLYTRON menggabungkan karakter motor Fox-R dengan desain unik, menciptakan satu pilihan motor yang sesuai dengan karakter generasi muda yang menginginkan perubahan. Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam.

Hadir dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh. Selain desain bodi yang mencolok, Fox-R Limited Edition juga mengalami perubahan pada beberapa elemen penting. 

Shaft Cover dilengkapi dengan logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan emboss logo POLYTRON dan Darbotz, serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Pad. 

Setiap unit Fox-R Limited Edition juga dilengkapi dengan Count Plate yang menunjukkan nomor produksinya, menambah eksklusivitas dari setiap motor yang terjual. Selain itu, setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang dirancang dan didesain khusus.

Khusus untuk edisi ini, aplikasi Polytron EV hadir dengan tema bernuansa hitam dengan desain eksklusif Darbotz yang memungkinkan penggunanya memantau daya baterai, melihat lokasi motor dan riwayat jarak tempuh. Motor ini juga masih menggunakan sistem sewa baterai seharga Rp 200.000,- setiap bulannya.

“Kolaborasi ini adalah salah satu bukti nyata dukungan kami terhadap karya anak muda Indonesia,” ujar Diantika, Head of Corporate Communication POLYTRON. 

Share :
Berita Terkait