100KPJ

Yamaha NMax Turbo Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Sentuh Rp40 Jutaan

Share :

100kpj –  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) resmi meluncurkan Nmax Turbo sebagai model terbarunya, pada Rabu 12 Juni 2024. Selain desain, ada banyak ubahan dan fitur terbaru pada skutik bongsor jagoan dari Yamaha ini.

"Ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara,” ucap President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti, saat peluncuran.

Tampilan desain pada Nmax baru ini lebih tegas, sporty dan juga mewah, dengan hadirnya sistem pencahayaan lampu depan Full LED yang dilengkapi dual projector untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara. Sistem pencahayaan dibagian belakang pun sama, telah menggunakan teknologi Full LED dengan tampilan desain yang lebih moderen dan menarik. 

Pada bagian kokpit NMAX Turbo, area layar Multi-Infotainment Display pun dibuat dengan sangat detail dan informatif serta memudahkan akses tangan pengendara dalam mengoperasikan setiap fitur yang terdapat di stang kemudi. Lalu ada balutan desain jok baru yang lebih elegan dan premium.

Soal performa, Yamaha Nmax Turbo menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru. Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Performa mesin baru turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT yang menggantikan sistem CVT konvensional. Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX “TURBO” telah memiliki fitur Riding Mode yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring).

Share :
Berita Terkait