100KPJ

Yamaha Lexi LX 155, Nyaman Berkendara dengan Space Kaki Lebih Luas

Share :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha Lexi terbaru pada Januari 2024 lalu. Kini, dinamai Yamaha Lexi LX 155 dan mendapatkan banyak fitur canggih.

Sudah tak pakai mesin 125cc, kini Lexi LX 155 Series juga telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif. Skutik terbaru ini juga memiliki keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu ruang pijakan kaki yang rata dan luas.

Tim VIVA berkesempatan untuk menjajal Yamaha Lexi LX 155 yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga membuat nyaman dalam berkendara. Mau tau seperti apa pengalaman berkendara Lexi LX 155? Yuk, simak artikel berikut.

Kami menjajal Yamaha Lexi LX 155 di perkotaan dengan kondisi jalan yang terkenal padat akibat kemacetan lalu lintas. Hal ini membuat pegal pada kaki karena harus turun naik ruang pijakan kaki.

Namun hal ini tidak dirasakan oleh kami yang mengendarai Yamaha Lexi LX 155. Ruang pijakan kaki dengan space luas dan rata, membuat kami nyaman berkendara meski berada di kemacetan yang luar biasa. Dengan ruang pijakan kaki yang luas, Yamaha Lexi LX 155 juga membuat kaki tidak pegal meski harus turun naik ketika menghadapi jalanan macet.

Dari segi kelegaan ruang pijakan kaki yang luas, memudahkan kami membawa banyak barang. Area pijakan kaki yang luas juga membuat Yamaha Lexi LX 155 nyaman bagi pengendara wanita yang menggunakan rok ataupun kain.

Flat footboard yang memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara tetap dipertahankan demi kenyamanan posisi berkendara juga didukung ruang kaki lega dan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping. Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension untuk peredaman yang lebih optimal sehingga turut mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

Share :
Berita Terkait