100KPJ

34 Unit BMW G310 Series Akhirnya Diterima Konsumen

Share :

100kpjBMW Motorrad Indonesia akhirnya melakukan serah terima 34 unit BMW G310 untuk para pembeli. Momen ini menandai tonggak penting BMW Motorrad Indonesia sebagai wujud komitmen kepada para penggemar sepeda motor besar di seluruh Indonesia.

"Kami sangat senang bahwa BMW G 310 mendapatkan penerimaan yang sangat baik di pasar Indonesia, khususnya setelah kami melakukan reposisi harga dan mendapatkan penghargaan naked bike terbaik pada saat IIMS 2024" ujar Fransiska Ingrid, CEO PT. Layur Astiti Bumi Kencana. 

"Serah terima 34 unit ini adalah awal dari total sekitar 200 unit motor BMW G 310 yang ditargetkan terjual pada tahun 2024” lanjutnya.

Seperti diketahui, motor adventure dengan desain khas BMW tersebut hadir dalam dua tipe, yakni tipe GS dan BMW G 310 R. BMW G 310 GS telah dilengkapi fitur lampu LED dengan Daytime Running Light (DRL). 

Kedua, Engine Drag Torque Control untuk meminimalisasi hentakan saat perpindahan gigi. Ketiga, Ride by Wire untuk akurasi berkendara. 

Keempat, Adjustable Clutch dan Brake Levers agar pengendara dapat menyesuaikan jarak kopling dan tuas rem ke handlebar. Keseluruhan fitur tersebut bertujuan agar BMW G 310 GS dan BMW G 310 R memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengendara.

Tidak hanya menyiapkan unit motor, BMW Motorrad Indonesia juga menyiapkan layanan aftersales berupa servis dengan fasilitas dan peralatan berstandar internasional BMW dengan teknisi bersertifikat. 

Share :
Berita Terkait