100KPJ

Yamaha FreeGo 125 Dikasih Baju Baru Mirip Lexi 155, Ini Daftar Harga Lengkapnya

Share :

100kpj – Salah satu cara produsen motor mencuri perhatian konsumen adalah memberikan penyegaran produknya, salah satunya mendapatkan baju baru atau warna baru seperti yang disematkan pada Yamaha FreeGo 125.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan tiga warna baru FreeGo 125, yang diklaim kelir tersebut menyesuaikan kebutuhan pasar, atau gaya hidup yang terus berubah.

Assistant General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk.

Menurutnya inovasi itu tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor nasional. 

“Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna yang gagah dan sporty pada Yamaha FreeGo 125,” ujar Anton sapaan akrabnya, dikutip, Jumat 3 Mei 2024.

Untuk S Version memiliki balutan warna hitam doff, atau disebut black magma seperti Lexi LX 155, dan silver. Balutan warna itu dipadukan dengan velg emas yang membuat tampilan matik tersebut semakin berkelas. 

Share :
Berita Terkait