100KPJ

Sebelum Beli ADV 150, Yuk Intip Penantangnya dari Yamaha

Share :

100kpj – Honda bisa dibilang cukup sukses dengan skutik terbarunya, ADV 150. Setelah bikin heboh saat peluncurannya di GIIAS 2019 pada Juli lalu, pemesanan skutik petualang ini pun langsung tinggi.

Tak sampai sebulan sejak dikenalkan, sudah hampir 8000 pemesanan kepada PT Astra Motor Honda (AHM). ADV 150 yang memiliki kapasitas mesin 150cc itu dijual dalam dua versi.

Pertama, versi ABS - ISS dibanderol Rp36,5 juta on the road Jakarta. Kedua adalah tipe CBS-ISS yang dilepas lebih murah, yakni Rp33,5 juta.

Setelah melihat berbagai fitur dan model dari ADV 150, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Sebelum membeli, mungkin Anda bisa dulu menunggu penantangnya dari Yamaha, NMax facelift, yang kabarnya tak lama lagi meluncur.



Yang seperti sudah dibocorkan sebelumnya, NMax facelift mengusung sepasang lampu utam dan sudah full LED. Bagian belakang motor ada perubahan dengan banyak sudut tajam dan lampunya full LED.

Desain knalpot dan suspensi belakang pun kena rombakan, begitu juga jok dibuat lebih tipis dan lebar. Fitur keyless dan immobilizer sepertinya juga sudah ada di NMax facelift.



Untuk mesin akan menggunakan yang sama seperti edisi sebelumnya, yakni Blue Core VVA dengan 155cc. Bagaimana, masih mau menunggu dulu NMax facelift untuk bisa membandingkan langsung dengan Honda ADV 150?

Share :
Berita Terkait