100KPJ

Ketangguhan All New Triton Jadi Andalan untuk Bisnis di Jalur Ekstrem

Share :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan model terbaru All New Triton pada ajang GIIAS 2024. Mobil double cabin ini bisa menjadi solusi para pebisnis di jalur ekstrem.

Saat ini Mitsubishi Triton menguasai market share kendaraan niaga ringan single cab dan double cab di Indonesia. Beberapa kelebihan yang ada di mobil niaga ringan berlogo tiga berlian itu diyakini akan mampu mendorong aktivitas bisnis konsumen Mitsubishi.  

Tidak heran jika Mitsubishi mengibaratkan Mitsubishi Triton sebagai kuda pekerja. Triton baru sendiri hadir dengan desain modern yang mengusung konsep "Dynamic Shield" dengan lampu T-shape yang khas, memberikan tampilan yang lebih gagah dan modern.

Dilengkapi dengan mesin diesel turbo 2.4-liter terbaru (4N16) yang menghasilkan tenaga dan torsi besar. Torsi besar pada putaran rendah membuat akselerasi lebih responsif, terutama saat membawa beban berat atau melaju di medan off-road.

Lalu dimensi bodi yang lebih besar memberikan kesan kokoh dan lapang. Kabinnya sendiri dirancang dengan tampilan yang lebih modern dan fungsional, dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan saat mengemudi.

All New Triton menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan kemampuan off-road yang superior, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan profesional maupun pribadi,” kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

Share :
Berita Terkait