100KPJ

Mitsubishi Beri Pengalaman Desain Mobil Lebih Seru di KidZania Jakarta

Share :

100kpj –PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  melakukan pengembangan perangkat lunak pada wahana Mitsubishi Motors Car Design Center di KidZania Jakarta. Alhasil, menawarkan pengalaman desain mobil yang lebih seru, interaktif dan futuristik.

"Pengembangan ini merupakan bukti nyata dari komitmen MMKSI untuk mendukung kreativitas anak di Indonesia karena kami percaya bahwa teknologi dapat menjadi alat yang efektif dalam mengembangkan mereka," ujar General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari di Jakarta.

Peningkatan tersebut dikenalkan pada Minggu 27 Oktober 2024. Anak-anak pun langsung mendapatkan pengalaman dalam mendesain kendaraan masa depan impian mereka.

Mulai dari menyusun kendaraan secara detail, memilih warna favorit, hingga melihat hasil akhirnya dalam bentuk visual 3D. Teknologi ini tidak hanya merangsang imajinasi, tetapi juga menghadirkan pengalaman desain dengan sentuhan teknologi terkini.

"Dengan pengembangan perangkat lunak ini, MMKSI juga ingin memberikan mereka kesempatan untuk mewujudkan imajinasi mereka ke dalam desain kendaraan yang lebih nyata dan futuristik. Kami berharap update yang tersemat dapat memberikan ruang bagi mereka dalam mengeksplor ide-ide dengan cara yang menyenangkan," lanjutnya.

Anak-anak kini dapat mendesain mobil dengan lebih bebas, mulai dari merancang mobil kustom yang mencerminkan kepribadian mereka hingga mobil masa depan yang futuristik dan inovatif.

Share :
Berita Terkait