100KPJ

Buah Manis Wuling Motors Buat Mobil Listrik di Indonesia

Share :

100kpj - Wuling Motors menjadi salah satu produsen paling serius untuk menekan emisi dengan menghadirkan sejumlah kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik.

Jenama asal China itu menjadi merek kedua yang produksi mobil listrik di Indonesia, berawal dari Wuling Air ev yang hadir pada 2022.

Penjualan yang menjanjikan, membuat Wuling semakin bergeliat memasarkan mobil listrik di Indonesia. Setiap tahun mereka merilis mobil listrik terbaru agar konsumen memiliki banyak pilihan.

Memasuki November 2023 kiprahnya diteruskan dengan merilis BinguoEV. Bahkan sepanjang Januari sampai September 2024, BinguoEV menjadi mobil pelahap seterum paling laku di Indonesia dengan penjualan 4.054 unit.

Ditawarkan dalam beberapa varian, BinguoEV Long Range dengan sistem pengisian daya AC dibanderol Rp 317 juta, Long Range yang bisa AC dan DC dilego Rp326 juta, dan Premium Range Rp 372 juta.

Soal dapur pacunya, tipe Long Range dibekali baterai 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 kilometer, sedangkan tipe Premium Range baterainya 37,9 kWh sehingga bisa menjelajah sejauh 410 km.

Share :
Berita Terkait