100KPJ

Daftar Lengkap Harga Resmi Toyota Hilux Rangga, Termurah Rp188 Jutaan

Share :

100kpj –  PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan secara resmi Toyota Hilux Rangga di JiExpo Kemayora pada Selasa 15 Oktober 2024. Mobil pikap dengan kabin tunggal tersebut hadir dalam dua varian konsumsi bahan bakar, dan dijual dengan harga mulai Rp188 jutaan.

Hiroyuki Ueda, President Director PT TAM menyampaikan bahwa pihaknya terus berinovasi dalam menghadirkan solusi mobilitas yang lebih relevan dan bermanfaat bagi semua masyarakat termasuk para pelaku usaha.

"Secara resmi kami meluncurkan solusi mobilitas terbaru, Toyota Hilux Rangga untuk mendukung sektor-sektor penting, seperti manufaktur, konstruksi, perusahaan besar, serta small-medium enterprise yang berkontribusi untuk ekonomi," ujarnya dalam acara peluncuran Toyota Hilux Rangga di Jakarta Utara.

Dalam peluncurannya ini, TAM tak hanya hadir sebagai mobil pikap saja tapi menampilkan 14 ubahan Hilux Rangga yang sudah dikonversi sesuai kebutuhannya lewat karoseri lokal, mulai dari mobil ambulance, campervan, mobil box hingga menjadi foodtruck.

Soal spesifikasi, Hilux Rangga hadir dalam dua pilihan mesin, yaakni berbahan bakar diesel dan bensin yang dikawinkan dengan sistem transmisi manual (M/T) 5 percepatan. Untuk varian high bermesin diesel, ada pula pilihan transmisi otomatis alias automatic transmission (A/T) denga 6 percepatan.

Mesin diesel yang digunakan yakni 2GD-FTV mampu menghasilkan tenaga 149 PS dan torsi 343 Nm, sedangkan mesin berbahan bakar bensin adalah 1TR-FE dengan output tenaga 139 PS dan torsi 183 Nm. Soal daya angkutnya, Toyota Hilux Rangga bisa membawa barang hingga 1,2 ton.

Share :
Berita Terkait